Yandi Sofyan Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Persib

Mantan striker Timnas Indonesia U23 ini pun legowo menerima keputusan tersebut dan mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh elemen tim Pangeran Biru. Yandi Sofyan berharap, suatu saat ia bisa kembali ke Persib dalam situasi yang lebih haik.
Memang tiada jalan lain bagi saya untuk bisa mengembangkan apa yang selama ini saya inginkan, cuit Yandi Sofyan melalui Instagram beberapa waktu lalu.
Oleh karena itu, saya harus sedikit menunda mimpi saya untuk terus berada di tim Persib Bandung, imbuh pemain asli Garut, Jawa Barat, yang sempat memperkuat Arema Cronus ini.
Saya meminta maaf bila selama ini ada kesalahan dalam diri saya, dan memang dalam 2 tahun ini tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini, ucapnya.
Yandi Sofyan juga mendoakan kesuksesan Persib Bandung di masa yang akan datang. Saya doakan agar Persib Bandung sukses meraih prestasi setinggi-tingginya, dan Insya Alloh semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan.
Selain Yandi Sofyan, manajemen tim Maung Bandung juga telah melepas 10 pemain lainnya jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan, yaitu David Laly, Dias Angga Putra, M. Taufiq, Muhammad Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Samsul Arif, Diogo Ferreira, dan Robertino Pugliara.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi