West Bromwich Pasang Target Lolos ke Kompetisi Eropa!

Target tersebut adalah lolos ke kompetisi Eropa yang mana dalam hal ini adalah Europa League yang tentunya masih lebih memungkinkan untuk mereka gapai dibanding mengincar satu tempat di Liga Champions.
Mendengar nama West Brom dan target yang mereka inginkan, mungkin banyak orang yang akan menertawakan hal tersebut. Namun jika menengok bagaimana kiprah mereka musim ini, maka target itu bisa menjadi realistis. Lihat saja dimana West Brom sekarang berada, yakni di urutan ketujuh dengan 21 poin atau hanya berjarak satu angka saja dari Manchester United diatasnya serta terpaut tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi lima.
Segalanya berjalan dengan bagus di lapangan. Kami sudah bisa menjadi klub yang stabil dalam hal bertahan di Premier League. Sekarang mari kita pasang target lebih tinggi seperti misalnya lolos ke kompetisi Eropa. Tanpa menaruh beban yang lebih berat di pundak kami, saya rasa itu bisa menjadi target kami berikutnya. Semoga kami bisa terus seperti ini dan mendapatkan posisi yang bagus di klasemen akhir, jelas McClean.
West Brom sendiri tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir dengan Watford yang akhir pekan kemarin menjadi korban. Tentunya itu adalah modal yang sangat bagus jelang jadwal maut di periode sibuk akhir Desember saat mereka harus melawan tim-tim seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.
Sementara itu McClean sendiri juga memiliki peran yang tidak kecil dalam keberhasilan West Brom musim ini. Sudah 12 pertandingan yang ia mainkan di Premier League dan selain itu perannya dalam kemenangan demi kemenangan yang diraih tim juga tidak kecil. Untuk itu, McClean mengaku ia punya utang budi pada manajer Tony Pulis yang memberinya kepercayaan untuk balik main di Premier League meski saat itu ia baru saja terdegradasi ke League One bersama Wigan Athletic.
Ia (Pulis) menarik saya dari ketidakjelasan yang saya alami setelah terdegradasi ke League One bersama Wigan. Saya hanya bisa duduk termenung dan berpikir apa yang selanjutnya harus saya lakukan dan kemudian ia datang memberi saya kesempatan untuk bermain di Premier League lagi. Cara saya berterima kasih padanya adalah dengan selalu bermain maksimal dan semoga saya bisa terus menunjukkan itu.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi