Umuh Muchtar Minta Skuat Persib Tak Patah Semangat

Umuh Muchtar menyadari bahwa skuad Persib saat ini masih belum sepenuhnya padu, terlebih dengan hadirnya sejumlah pemain baru.
Kita sedang merangkak, pemain asing juga (Marcos Flores dan Diogo Ferreira) masih adaptasi. Tapi, saya sudah bicara dengan tim, semua harus siap, tetap semangat, fokus dan motivasi berlipat, tandas Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Banyak tim bagus tapi kalah dan kita harus punya motivasi tinggi dalam sebuah pertandingan. Itu yang saya minta kepada tim, lanjutnya.
Persib Bandung sendiri akan menghadapi laga berat melawan tuan rumah Madura United FC dalam lanjutan ISC A 2016. Madura United saat ini masih memuncaki klasemen sementara sedangkan tim Maung Bandung belum mampun menembus jajaran 5 besar.
Adapun skuat Persib Bandung yang dibawa ke Madura adalah Deden Muhammad Natshir dan Muhammad Ridwan di posisi penjaga gawang, kemudian Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, dan Dias Angga Putra untuk sektor belakang.
Di jajaran gelandang terdapat Hariono, M. Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Atep, David Laly, Marcos Flores, dan Rahmad Hidayat.Sedangkan untuk lini depan ada Samsul Arif, Yandi Sofyan, serta bomber naturalisasi Timnas Indonesia, Sergio van Dijk.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi