Top 10 Berita Bola: Euforia Juara Arema FC di Piala Presiden 2017

Euforia kemenangan Arema FC di final Piala Presiden 2017 masih terasa. Hal ini dibuktikan dengantingginya minat pembaca kanal Bola Liputan6.com yang mengakses berita seputar Arema maupun tim-tim besar di turnamen tersebut seperti misalnya juara tahun lalu Persib Bandung.
Gelar juara yang melayang ke tangan Arema juga menghasilkan rekornya sendiri. Striker gaek Singo Edan Cristian Gonzales keluar sebagai pencetak gol terbanyak Piala Presiden lewat koleksi 11 gol, mengalahkan dua bomber Semen Padang Marcel Sacramento (6) dan Vendry Mofu (5).

Di sisi lain, Persib Bandung hanya kebagian gelar juara runner-up 2 Piala Presiden setelah menang tipis 1-0 atas Semen Padang di perebutan tempat ketiga melawan Semen Padang. Pulang dari ajang bergengsi ini, Maung Bandung langsung berbenah untuk mempersiapkan diri di kompetisi Liga 1. Bahkan Persib mulai membidik mantan pemain top di Eropa.
Dari turnamen bulutangkis tertua di dunia All England, pasangan ganda putra IndonesiaKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menyumbangkan satu gelar pada tahun ini. Mereka mengalahkan wakil Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen 21-19, 21-14 di partai final, Minggu (12/3/2017).
Berita ini menjadi kabar gembira dari ajang internasional yang diikuti wakil Indonesia. Selain dua topik di atas, berita seputar Manchester United (MU) dan Real Madrid) juga masih ramai dicari pembaca.
Berikut 10 berita terpopuler pada Selasa (14/3/2017) pagi ini.
1.Cristian Gonzales Menggila, Arema Juara Piala Presiden 2017

Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah menang 5-1 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga final yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017). Cristian Gonzales menggila dengan mencetak hattrick untuk Arema dalam laga itu.
Pusamania Borneo FC (PBFC) menggebrak lebih dulu di awal pertandingan. Kurnia Meiga jadi penyelamat Arema FC di bawah mistar gawang setelah dua kali membendung peluang PBFC lewat Rifal Lastori dan Reinaldo Da Costa pada menit keempat. Selanjutnya baca di sini.
2.Usai Piala Presiden, Jupe dan Supardi Berpisah dengan Persib

Persib Bandung meraih tempat ketiga di ajang Piala Presiden 2017. Sukses ini diraih usai menang 1-0 atas Semen Padang dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 11 Maret 2017 lalu.
Usai mengikuti turnamen ini, tim Persib rencananya akan diliburkan selama empat hari. Libur diberikan agar jajaran pelatih mudah melakukan evaluasi sebagai persiapan Liga I musim ini. Selanjutnya baca di sini.
3.Daftar Juara All England dari Indonesia Sepanjang Masa

Sebagai kejuaraan bulutangkis tertua di dunia, All England, merupakan ajang prestisius yang wajib dijuarai setiap pebulutangkis. Para atlet bulutangkis pastinya memiliki mimpi bisa juara All England.
Sejak dihelat tahun 1899 di Inggris, Indonesia cukup sering menjadi juara. Indonesia menempati urutan keempat negara peraih gelar juara terbanyak. Selanjutnya baca di sini.
4.5 Alasan Kenapa MU Akan Finis di Posisi Keenam Liga Inggris
5.Usai Pesta Juara Piala Presiden, Bus Aremania Diserang
6.Puncaki Klasemen Liga Spanyol, Jadwal Neraka Menanti Real Madrid
7.Usai Piala Presiden, Ini Pemain Asing Top Bidikan Persib
8.Ronaldo Tawarkan ke Madrid, Striker Calon Pengganti Benzema
9.Baru Bergabung, Pemain Asing Arema FC Sabet 2 Gelar
10.Ronaldo Tawarkan ke Madrid, Striker Calon Pengganti Benzema

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Liputan6