Toni Apriliani Targetkan Timnas Indonesia Tembus 100 Besar Dunia

Meskipun begitu, ia tampaknya akan melanjutkan program Ketua Umum PSSI saat ini, La Nyalla Mattalitti.
Visi saya adalah untuk membangun sepak bola Indonesia yang jauh lebih baik, modern, dan berprestasi, kata Toni Apriliani beberapa waktu lalu di Jakarta.
Sementara itu, misinya adalah mengadopsi semua program dari ketua umum terdahulu (La Nyalla Mattalitti) yang sifatnya meningkatkan kualitas persepakbolaan Indonesia sehingga peringkat Indonesia bisa kembali masuk dalam 100 besar, lanjutnya.
Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sekaligus Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Barat ini tampaknya yakin mampu mewujudkan targetnya tersebut.
Indonesia berada di posisi 191 dalam peringkat FIFA setelah pembekuan dicabut. Sekarang Indonesia berada di posisi 180. Ini adalah langkah awal yang bagus untuk bisa mewujudkan Indonesia masuk ke dalam posisi 100 besar, beber Toni Aprilani.
Saya sejak di Pengurus Daerah PSSI Jawa Barat sudah membuat kompetisi tingkat daerah. Setelah empat tahun hasilnya sudah terlihat. Sepak bola Jawa Barat kuat ketika PON 2016 digelar kemarin, paparnya.
Saya punya mimpi melakukan seperti apa yang pernah dilakukan oleh Agum Gumelar saat menjadi Ketua Umum PSSI periode 1999-2003 yang membawa Indonesia masuk peringkat 95, atau bisa lebih baik lagi, tandas Toni Aprilani.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi