Timnas Indonesia U15 ke Final Asian Schools Football Championship 2016

Keberhasilan Timnas U15 ini tak pelak disambut gembira oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.
Alhamdulillah Timnas Indonesia U15 masuk final setelah mengalahkan tuan rumah Malaysia. Mohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia semoga timnas bisa menjadi juara, ucap Menpora belum lama ini.
Di final nanti, anak-anak muda Indonesia akan menghadapi pemenang laga semifinal lainnya antara Thailand dan Cina. Menpora sendiri sebelumnya mencanangkan target juara untuk Timnas Indonesia U15 di ajang Final Asian Schools Football Championship 2016.
Targetnya tentu saja juara. Jika berhasil itu akan memberikan kepercayaan diri dan kegembiraan, mengingat Timnas Indonesia U19 (setelah gagal di Piala AFF U-19 2016) belum bisa memberikannya, tutur Imam Nahrawi.
Namun, yang paling penting adalah bagaimana mereka bekerja keras dengan tekad kuat serta berdoa, imbuh kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Di babak penyisihan grup dalam ajang Asian Schools Football Championship 2016, Timnas Indonesia U15 berada di Grup A bersama Thailand, Brunei Darussalam, dan Malaysia B. Sementara Grup B ditempati Malaysia A, Hongkong, Sri Lanka, dan Cina. Malaysia memang menurunkan 2 tim berbeda di ajang ini.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi