Timnas Indonesia Menang, Zulham Zamrun Malah Dibully

Namun, winger Indonesia, Zulham Zamrun malah dibully di sosial media Twitter usai pertandingan Indonesia vs Thailand. Nama pemain milik Persib Bandung itu bahkan sempat menjadi trending topik Indonesia di Twitter. Ada apa?
Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu malam tanggal 14 Desember 2016 itu, Zulham Zamrun dimasukkan di menit 20 untuk menggantikan Andik Vermansah yang harus digotong keluar lapangan karena cedera.
Alih-alih menambah daya gedor Timnas Indonesia, Zulham Zamrun justru berkali-kali melakukan kesalahan elementer termasuk sering salah mengoper bola ke rekannya sendiri. Eks pemain Mitra Kukar ini juga dinilai terlalu banyak gaya ketimbang memberikan kontribusi nyata.
Beruntung, Indonesia yang sempat tertinggal lewat gol Teerasil Dangda di babak pertama berhasil membalikkan keadaan di babak kedua berkat dua gol Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata. Skor akhir 2-1 untuk Indonesia atas Thailand di leg 1 final Piala AFF 2016.
Timnas Indonesia akan gantian bertandang ke Thailand pada 17 Desember 2016. Skuad asuhan Alfred Riedl hanya butuh hasil imbang untuk meraih gelar juara Piala AFF yang pertama kalinya.
Berikut ini beberapa cuitan suporter timnas di Twitter yang ditujukan untuk Zulham Zamrun:

komentator berkali2 blg Zulham Zamrun blm mmberikan kontribusi berarti buat timnas, ini klo ortu Zulham denger, sedih bgt pasti
IG @heri_horeh (@Heri_Horeh) December 14, 2016

Zulham berhak mendapat gelar pemain terburuk aff 2016 #TimnasJuara
Afrendy lubis (@EndaLoves) December 14, 2016

Meski pun Zulham Zamrun pemain @persib tapi jujur lu jelek maen nya Zulham!!!!!!!!!!!!!!!
Julia Adhiyaksa (@JAdhiyaksa) December 7, 2016

Zulham kamu bisa kalo kamu jadi dirimu sendiri, jgn berkiblat ky Ronaldo atau sok sok an layaknya Messi !
IG: @lapangan_hi7au (@lapangan_hi7au) December 14, 2016

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi