Terens Ogah Dicap sebagai “The Next Boaz Salossa”

com, Tangerang: Penggawa Pusamania Borneo FC (PBFC) Terens Puhiri tak mau dicap sebagai “The Next Boaz Salossa”. Ia menganggap predikat itu terlalu berat baginya.Terens yang menjadi pemain baru seleksi Timnas U-22 ini memang memiliki karakter permainan yang mirip dengan kapten Timnas Senior tersebut. Ditambah, keduanya pun memang sama-sama berasal dari tanah Papua.

“Saya sangat senang kalau dianggap seperti itu (penerus Boaz). Tapi saya mau jadi diri sendiri saja,” ujar pemain 21 tahun itu di Hotel Yasmin, tempat para pemain seleksi tahap tiga Timnas U-22 menginap, Rabu (8/3/2017).

Klik di sini:Hanif Optimistis Menembus Skuat Timnas U-22

Namun, eks pemain Persiram U-21 ini mengakui tetap meminta saran dan berkomunikasi dengan para pemain senior, termasuk Boaz. Bahkan, bintang Persipura Jayapura itu pun sempat memberikan petuah untuknya setelah dipanggil pelatih Luis Milla menjalani seleksi Timnas U-22.”Kakak Boaz selalu berikan motivasi dan semangat. Ia bilang harus berikan yang terbaik bagi Timnas. Leo (Tupamahu) juga mendoakan semoga sukses di Timnas,” sambungnya.

Klik di sini:Demi Masuk Skuat Timnas U-22, Gelandang Ini Siap Dimainkan Jadi Bek

Namun, meski asli kelahiran Jayapura, Terens mengakui belum terpikirkan membela Persipura. Ia menegaskan masih betah bermain bagi PBFC hingga kini.”Saya belum terpikirkan untuk memperkuat Persipura, karena masih terikat kontrak sampai 2019. Jadi saya harus menghormati kontraknya,” tutupnya.Video?Dua Klub Sepak Bola Lokal akan Melantai di BEI
(FIR)

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: MetroTVNews