Taklukkan Casillas, Mimpi Striker Juventus Jadi Kenyataan

Striker Juventus Paulo Dybala tampak semringah usai wasit meniup peluit panjang pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB .
Ya, pemuda 24 tahun asal Argentina itu mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut dan membawa Juventus menang 1-0.

Yang membuat gol tersebut spesial bagi Dybala adalah itu adalah kali pertama dirinya membobol gawang Iker Casillas. Pada malam sebelumnya, Dybala sempat mengutarakan keinginan menjebol gawang salah satu kiper terbaik dunia itu.
“Tentu saja saya ingin mencetak gol ke gawangnya (Casillas). Tugas saya adalah mencetak gol dan bila saya bisa melakukannya ke gawang dia, itu akan sangat istimewa,” ujar Dybala sebelum laga dilansir Football Italia.
Penalti Dybala pun cukup mengesankan. Ia berhasil mengecoh Casillas. Bola ia arahkan ke sebelah kiri gawang Casillas, sedangkan mantan kiper Real Madrid itu bergerak ke kanan.
“Tentu saja kami mampu menang. Kami adalah pemuncak Serie A, kami memenangkan leg pertama semifinal Coppa Italia, dan kami lolos ke perempat final. Jadi wajar jika Juventus yakin mampu memenangkan seluruh turnamen,” kata Dybala, usai pertandingan kepada Mediaset Premium.
Ia menyakini ada banyak tim hebat di turnamen ini. Namun, Dybala yakin Juventus punya kualitas dan sudah menunjukkan apa yang harus dilakukan untuk meraih trofi.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Liputan6