Singapura Tanpa Bomber Andalan di AFF Cup 2016

Di turnamen paling bergengsi se-Asia Tenggara itu nanti, pasukan Singa tidak akan diperkuat oleh bomber andalannya, Fazrul Nawaz, yang justru mengalami cedera parah sehingga harus absen cukup lama.
Tentu ini sangat mengecewakan dan sulit untuk diterima. Ini pernah terjadi pada 2008 dan kini terulang lagi, sesal Fazrul Nawaz beberapa waktu lalu.
Saya sangat ingin tampil di AFF Cup 2016 tapi saya rasa jalannya tak seperti itu, tambah striker andalan Tampines Rovers yang memperoleh cedera saat timnya menghadapi Hougang United dalam lanjutan S-League Singapura ini.
Fazrul Nawaz sejauh ini sudah mengoleksi 11 gol di tim nasional Singapura dalam 82 laga resmi. Sebelum memperkuat Tampines Rovers sejak musim 2016, pemain berusia 31 tahun ini pernah membela Geylang United, Young Lions, Gombak United, Singapore Armed Forces, LionsXII, Home United, Sabah FA, dan Warriors FC.
Singapura sendiri tergabung di Grup A bersama Thailand, Indonesia, dan Filipina sebagai salah satu tuan rumah, di AFF Cup 2016 nanti. Sementara di Grup B ada tuan rumah Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan tim pemenang kualifikasi.
Sebagai salah satu persiapan sebelum terjun ke AFF Cup 2016, Singapura akan melakukan laga ujicoba internasional dengan menjamu Malaysia pada 7 Oktober 2016 mendatang di Stadion Nasional Singapura.
Saya percaya diri bila kami akan menampilkan permainan kuat dan kami berharap National Stadium akan memerah karena dipenuhi dukungan fans. Sorakan dan nyanyian fans tak pernah gagal memotivasi kami, tandas kapten tim nasional Singapura, Hariss Harun.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi