Shohei Bermain Selama 426 menit Selama Piala Presiden 2017

– Menempati posisi baru pada leg kedua semi final Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 5 Maret 2017 lalu tak membuat penyerang asal Jepang Shohei Matsunaga risau. Bahkan, penunjukkan Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman agar Shohei menjadi seorang target man membuahkan hasil.
Sebab, Shohei yang biasa dimainkan Djadjang menempati posisi penyerang sayap, akhirnya mampu mencetak gol perdananya di Piala Presiden 2017. Shohei dengan diving headernya mampu menjebol gawang Pusamania Borneo FC pada menit ke-32.
Pemain berusia 28 tahun tersebut, mampu dengan baik memanfaatkan umpan lambung Vladimir Vujovic yang mengarah ke depan gawang PBFC. Kiper Wawan pun dibuat tak berdaya akan aksinya karena bola memang mengarah pada sisi pojok gawang.
Kehadiran Shohei dalam skuad Djadjang sudah terasa penting. Alhasil, dari semua laga di Piala Presiden 2017, Shohei tak pernah absen membel Maung Bandung. Bahkan, di enam pertandingan selama Piala Presiden 2017 Shohei empat kali tampil sebagai starter.
Shohei tidak turun sebagai starter kala Persib Bandung menggelar partai 8 besar melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo dan babak 8 besar melawan PBFC di Stadion Segiri. Shohei masuk pada menit 26 menggantikam Sergio van Dijk yang mengalami cedera.
Di empat pertandingan lainya melawan PSM Makassar dia bermain selama 90 menit. Lalu melawan mantan klubnya Persiba Balikpapan dia bermain 62 menit. Di laga melawan Persela Lamongan bermain selama 45 menit.
Dan terakhir saat melawan PBFC di babak semi final leg pertama dia masuk pada menit ke-45. Sedangkan saat bermain di Bandung ia bermain penuh 120 menit (plus extra time). Totalnya Shohei bermain selama di Piala Presiden 2017 yakni 426 menit.***

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Pikiran Rakyat