Sergio van Dijk Akui Lini Depan Persib Belum Meyakinkan

Hal tersebut terlihat ketika Persib ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah PSGC Ciamis dalam laga ujicoba kemarin.
Belum cukup bagus, kita masuk di daerah di depan tapi yang akurasi pa.ssing terakhir belum cukup bagus untuk cetak gol, tutur Sergio van Dijk di Ciamis beberapa waktu lalu.
Itu harus lebih bagus, harus dapat peluang matang untuk cetak gol dan memenangkan pertandingan, lanjut pemain naturalisasi ini.
Saya harus lebih aktif bergerak ke daerah depan, bukan cuma minta dikasih. Karena kalau dikasih pemain lawan tidak usah puter balik ngejar pemain, dan kalau di belakang pemain lawan pasti harus puter balil buat ngejar, dan itu bagus untuk organisasi, paparnya.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, juga merasa kecewa karena gagal menang atas PSGC Ciamis. Kita hanya dapat hasil imbang, ini hasil yang kurang bagus. Tim kami belum memainkan pola sesuai dengan skema yang sudah disiapkan, keluhnya.
Di babak pertama, kami bisa mendominasi tapi kurang penetrasi meski sudah main melebar. Di babak kedua, pertandingan lebih berimbang, imbuh Djadjang Nurdjaman.
Djadjang Nurdjaman belum puas dengan duet asing di lini belakang Persib Bandung yang digalang oleh Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira. Keduanya tampak belum padu karena ini pertamakali tampil bersama.
Keduanya tampil dengan kondisi yang tidak fit. Kemarin, Diogo Ferreira banyak sakit, sedangkan Vladimir Vujovic baru pulang ke sini (Indonesia) dan tidak sempat latihan sama-sama, tutur Djadjang Nurdjaman.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi