Safee Sali Siap Bersaing dengan Pemain Muda di Timnas Malaysia

Safee Sali juga bertekad tampil maksimal untuk Timnas Malaysia sebelum ia memutuskan gantung sepatu.
Tentu saja, dengan usia sekarang ini, Anda harus melakukan perubahan pada permainan Anda. Tapi, saya selalu mampu beradaptasi dengan tim manapun di mana saya bermain, dan hal sama berlaku di sini (Timnas Malaysia), tutur Safee Sali beberapa waktu lalu.
Saya harus beradaptasi dengan cepat bersama para pemain muda dan gaya permainan kami, lanjut striker Johor Darul Tazim ini.
Safee Sali mengaku cukup kaget dipanggil oleh pelatih Ong Kim Swee untuk bergabung dengan pemusatan latihan tim nasional Malaysia. Padahal, ia sudah cukup lama tidak memperkuat timnas dan jarang tampil reguler di level klub.
Saya bangga mendapat panggilan lagi dari timnas setelah setahun lamanya absen. Sudah jadi tanggung jawab saya ikut mengangkat negara dengan cara apapun, dan itu saya pastikan akan saya lakukan sebaik mungkin, tandas Safee Sali.
Saya mengakui tidak bermain banyak di klub tahun ini karena kami punya striker asing bagus. Tapi, menjalani seleksi di timnas, itu berarti Anda harus memenuhi kriteria tertentu, imbuhnya.
Yang saya tahu, saya harus membuat kesan abadi sebelum saya pensiun, tutup mantan pemain Pelita Jaya dan Arema Cronus ini.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi