Robertino Pugliara ke Persiba Balikpapan?

Benarkah gelandang asal Argentina itu akan bergabung dengan tim Beruang Madu?
Manajemen Persiba Balikpapan ternyata menyanggah kabar tersebut. Bahkan, Robertino Pugliara sudah diblack-list oleh Persiba karena pernah melakukan tindakan indispliner saat memperkuat tim Beruang Madu selama dua musim yakni pada 2009 hingga 2011 silam.
Kami tidak pernah menghubunginya. Robertino Pugliara dulu pernah melakukan indisipliner di sini (Persiba Balikpapan), tukas Irvan Taufik selaku Sekretaris Umum Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu.
Irvan Taufik menambahkan, saat ini pihaknya memang sedang mencari tambahan pemain baru, termasuk legiun asing, untuk ISL 2017 musim depan. Salah satu bomber asing yang sedang dinego adalah striker asal Brasil eks bomber Mitra Kukar, Marlon Da Silva.
Kami fokus mencari pemain di lini pertahanan dan tengah. Tapi, kami memang menghubungi Marlon Da Silva, saat ini masih dalam tahap negosiasi, ungkap Irvan Taufik.
Status Robertino Pugliara di Persib Bandung sendiri memang cukup riskan dan sangat rawan terdepak karena dinilai tampil kurang maksimal di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Memang sudah ada tawaran datang. Tapi saya tidak perlu sebutkan sekarang, yang jelas masih dari tim di Indonesia, kata mantan pemain Persija Jakarta dan Persipura Jayapura ini.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi