Ramdani Lestaluhu Dikaitkan dengan PSM Makassar

Mantan gelandang andalan Timnas Indonesia U23 itu disebut-sebut bakal bergabung dengan tim Juku Eja setelah lepas dari Persija.
Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi PSM Makassar. Tidak pernah ada komunikasi kami akan merekrut dia (Ramdani Lestaluhu). Bahkan tidak pernah bicara, elak CEO PSM, Munafri Arifuddin, beberapa waktu lalu.
Kami juga tidak ada kontak sekali sama dia, karena kami masih fokus untuk putaran pertama ini, lanjutnya.
Bantahan senada terkait Ramdani Lestaluhu juga dikatakan oleh Sumirlan selaku Direktur Klub PSM Makassar. Belum ada. Kan dia (Ramdani Lestaluhu) statusnya masih pemain persija. Pendaftaran pemain (putaran kedua) akhir Agustus 2016, kata mantan pemain PSM Makassar ini.
Sebelumnya, usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu menyiratkan ingin pergi dari tim Macan Kemayoran. Pemain asal Tulehu ini diduga ogah bertahan di Persija karena jarang memperoleh tempat di skuat utama sejak tim ibukota dibesut oleh Paulo Camargo.
Senang dapat terlibat bersama kalian di pertandingan semalam (Persib vs Persija), kalian luar biasa, tulis Ramdani Lestaluhu melalui akun instagramnya.
Sukses terus buat kalian untuk ke depannya, akan menjadi kenangan indah buat saya dan semoga kita bisa bersama-sama lagi, amin, imbuh gelandang serba bisa yang sudah cukup lama memperkuat Persija Jakarta ini.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi