PSG Sudah Punya Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Bahkan untuk memiliki pengganti Ibrahimovic tersebut, PSG tak perlu keluar duit banyak karena sosok yang dimaksud Emery adalah Edinson Cavani, striker PSG sendiri yang sempat menjadi tandem bagi Ibrahimovic selama beberapa musim terakhir ini.
Banyak yang memperkirakan bahwa PSG akan kesulitan ketika ditinggal oleh bintang utamanya itu ke Manchester United. Pasalnya, selama ini Ibrahimovic memang menjadi nyawa di lini depan PSG dan kerap hadir dengan gol-golnya yang berhasil mengantar PSG merajai Liga Prancis selama penyerang asal Swedia itu bermukim disana.
Sementara Cavani sebenarnya adalah seorang striker murni. Namun ia harus mengalah untuk bermain melebar ketika ada Ibrahimovic dan sekarang ketika si pengganggu telah pergi, Cavani mendapatkan lagi tempatnya di posisi terdepan. Fakta itulah yang membuat Emery berharap bahwa Cavani bisa menemukan ketajamannya lagi karena sudah dimainkan di posisi aslinya.
Penting bagi kami untuk memberikan rasa percaya diri pada Cavani dan saya akui sulit bagi kami untuk mendatangkan pemain baru yang bisa bersaing dengannya, jelas Emery.
Apa yang dikatakan Emery memang tidak salah. Pada bursa transfer pemain kemarin PSG mendatangkan Hatem Ben Arfa dan Jese Rodriguez untuk memberikan penyegaran di lini depan PSG sepeninggal Ibrahimovic. Kenyataannya, dua pemain baru tersebut malah gagal bersaing dengan Cavani dan selalu duduk manis saja di bangku cadangan.
Di tiga pertandingan awal Ligue 1 musim ini Cavani memang baru bisa mencetak gol ketika timnya kalah dari AS Monaco. Namun bersama Uruguay, Cavani bisa mempertahankan ketajamannya dan hal itulah yang diharapkan Emery agar fans PSG bisa secepatnya lepas dari bayang-bayang pesona Ibrahimovic.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi