Persija Resmi Gaet Rodrigo Tosi dan Djibril Coulibaly

Dua legiun impor terbaru Persija itu berposisi sebagai striker, yakni Rodrigo Tosi asal Brasil dan Djibril Coulibaly asal Mali.
Rodrigo Tosi baru pertamakali ini merumput di Indonesia. Sebelumnya, ia pernah berpetualang di sejumlah klub Asia, termasuk di dua klub S-League Singapura, Brunei DPMM dan Tampines Rovers, dengan koleksi gol yang cukup baik.
Sementara Djibril Coulibaly bukanlah nama asing bagi persepakbolaan nasional. Ia pernah menjadi andalan Barito Putera dan Persib Bandung, serta sempat memperkuat Semen Padang.
Djibril CoulibalyDjibril Coulibaly sendiri sebelumnya menyatakan siap tampil maksimal untuk Persija dan merasa yakin tim Macan Kemayoran bisa bangkit di putaran kedua ISC A 2016 nanti setelah tampil kurang maksimal di putaran pertama.
Saya melihat Persija memang banyak kehilangan poin dan menelan kekalahan. Namun saya optimistis Persija akan lebih bagus dan lebih baik, ujar Djibril Coulibaly di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Apalagi, Persija memiliki banyak pemain bagus dan pemain muda yang siap berkembang menjadi pemain bagus. Saya yakin Persija akan semakin berkembang, lanjutnya.
Saya setelah dari Persib langsung bermain di Liga Arab, dan setelah dua tahun saya ingin bermain kembali di Indonesia. Sekarang saya sudah pulih, tutup sahabat karib Makan Konate saat masih di Persib Bandung dan Barito Putera ini.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi