Pemain Muda yang Bersinar Setelah Dipinjamkan

Setelah itu, Walker ‘disekolahkan’ lagi ke QPR dan Aston Villa. Saat itu, sang youngster memang dianggap tidak layak membela tim utama Spurs.
Namun, lihat sekarang. Sang fullback kini menjadi bagian penting The Lilywhites arahan Mauricio Pochettino. Pemain berusia 26 tahun itu juga kini merupakan pilihan utama di sektor bek kanan Timnas Inggris.
Danny Welbeck
Danny Welbeck merupakan pemain jebolan akademi Manchester United. Namun, awal karier sang penyerang lincah bersama tim utama Setan Merah memang tak mulus. Seperti Walker, Welbeck juga harus merasakan pengalaman ‘disekolahkan’ oleh Sir Alex Ferguson, tepatnya ke Sunderland pada musim 2010-2011.
Namun, di musim 2011-2012 sampai 2013-2014, Welbeck adalah salah satu penyerang andalan Sir Alex dan David Moyes di skuad Setan Merah. Sayang, kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer klub pada musim panas 2014 berubah jadi petaka bagi Welbeck.
Pemain yang kini berusia 26 tahun itu tak masuk dalam rencana sang meneer. Demi memberi tempat pada Radamel Falcao kala itu, Welbeck pun dilego ke Arsenal.
Karier Welbeck di Arsenal sendiri sejatinya tak buruk. Ia kerap menampilkan permainan cepat khasnya, namun memang berbagai cedera jelas mengganggu perkembangan pemain Timnas Inggris ini.
Daniel Sturridge
Daniel Sturridge memang pernah membela panji tim-tim besar di Inggris, macam Manchester City, Chelsea, hingga kini di Liverpool. Namun, sang penyerang kidal juga pernah menjalani peran sebagai pemain pinjaman, yakni saat ia ‘disekolahkan’ Chelsea ke Bolton Wanderers pada musim 2010-2011.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Okezone