‘Para Pemain Barcelona Kaget dengan Keputusan Enrique’

CO.ID,BARCELONA — Keputusan Luis Enrique untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini sempat membuat para pemain Los Cules terkejut. Sebab, ia mengumumkannya kepada pemain seusai kemenangan besar Barcelona 6-1 atas Sporting Gijon pada laga ke-25 La Liga, Kamis (2/3) dini hari WIB.
Gelandang Barca Ivan Rakitic mengatakan, ia dan rekan-rekannya terkejut dengan pengumuman yang disampaikan Enrique.
“Dia mengatakannya kepada kami dulu. Enrique datang ke ruang ganti dan mengatakan kepada kami dia akan pergi. Kami benar-benar kaget karena tak tahu ada tanda-tanda ini akan terjadi,” papar Rakitic dikutip dari laman resmi klub, Kamis.
Secara pribadi, Rakitic berpikir Enrique akan bertahan di Barcelona. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu masih sangat cocok jadi pelatih Barca.
Dia yakin, Enrique sebenarnya bahagia di Camp Nou. Segala dukungan selalu diberikan kepada pelatih 46 tahun itu sejak membesut tim 2014 silam.
Kini, dia memastikan, Lionel Messi dkk akan memberikan yang terbaik bagi Enrique dalam masa-masa terakhir kebersamaannya di Barca. Rakitic mengatakan, pasukan Blaugrana ingin menyelesaikan musim ini dengan kesuksesan untuk Enrique.
“Keputusannya sudah jelas, sekarang kami akan bekerja maksimal bersamanya,” kata Rakitic.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Republika.co ID