Pablo Rodriguez Bukan Lagi Andalan Madura United

Namun, bomber asal Spanyol itu kini bukan lagi menjadi andalan tim Sapeh Kerrab karena ada cukup banyak pemain lain yang juga piawai mencetak gol.
Saat puasa kita hanya bisa sekali latihan, tetapi para pemain tetap mau menunjukkan performa yang baik, buka pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, beberapa waktu lalu.
Latihan mulai normal lagi setelah hari raya, dan mereka jauh lebih fresh. Itu terlihat di atas lapangan, dan sekarang tidak hanya Pablo Rodriguez Aracil saja yang kita andalkan untuk mencetak gol, lanjutnya.
Untuk bisa memenangkan kompetisi, harus ada peningkatan performa di setiap pertandingan. Konsentrasi dan kekompakan harus tetap dijaga. Kemauan untuk memenangkan pertandingan juga harus selalu ada di setiap pertandingan, imbuh pelatih asal Brasil ini.
Pablo Rodriguez Aracil sejauh ini telah mencetak 10 gol dari total 22 gol yang sudah dikoleksi Madura United di TSC 2016. Sang pemain sendiri ingin membawa Madura United juara.
Semua striker ingin menjadi top skor di kompetisi. Tapi kalau soal ambisi, saya hanya berambisi membawa tim saya menang di setiap pertandingan dan juara di akhir musim karena percuma saya jadi top skorer kalau tim saya terpuruk, tandasnya.
Saya hanya berusaha selalu tampil baik di setiap pertandingan setiap kali saya turun lapangan. Kalau saya produktif, itu tidak lepas dari kerja keras saya, tutup Pablo Rodriguez Aracil.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi