Okto Maniani Minta Arema Tak Remehkan Mitra Kukar

Okto Maniani menilai Mitra Kukar saat ini sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan.
Kondisi tim Mitra Kukar sudah berbeda dengan tim yang tahun lalu, mereka punya pemain muda yang mau lari, itu yang perlu diantisipasi, tandas Okto Maniani di Malang beberapa waktu lalu.
Pertandingan yang akan digelar di Stadion Gajayana Malang pada Jumat tanggal 30 September 2016 nanti sekaligus juga akan menjadi ajang pembalasan bagi Arema Cronus. Pasalnya, di putaran pertama yang digelar di kandang Mitra Kukar, skuad asuhan Milomir Seslija kalah dari tuan rumah dengan skor tipis 2-1.
Meskipun ogah memandang enteng, namun Okto Maniani tetap optimis tim Singo Edan mampu mengalahkan Mitra Kukar. Kami sudah menyiapkan diri sejak minggu lalu, dalam latihan pelatih pun sudah memberikan variasi taktik dan strategi, tinggal bagaimana kami memahaminya saja, ujarnya.
Sebaik apapun lawan yang akan dihadapi, kami pasti ambil tiga poin. Berapapun nanti skornya, yang pasti kami harus menang di rumah sendiri, pungkas pemain asal Papua yang pernah memperkuat Sriwijaya FC, Perseru Serui, Pusamania Borneo FC, Barito Putera, dan sejumlah klub lainnya ini.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi