Nil Maizar: Saatnya Timnas Indonesia Juara!

Pelatih yang juga pernah membesut timnas senior ini menegaskan bahwa inilah saatnya Timnas Indonesia meraih gelar juara Piala AFF untuk yang pertamakalinya.
Yang penting pemain Timnas Indonesia harus punya keyakinan besar dan mau bekerja keras untuk memenangi pertandingan, kata Nil Maizar beberapa waktu lalu.
Saya rasa sudah saatnya Timnas Indonesia menjadi juara, terutama ketika dilakukan di kandang lawan, imbuh pelatih asli Sumatera Barat yang juga pernah menukangi Persisam Putra Samarinda ini.
Nil Maizar berharap, Fachrudin Wahyudi Aryanto dan kawan-kawan tetap fokus dari awal hingga akhir di pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016 yang akan digelar di Stadion Rajamangala Bangkok, Thailand, nanti meskipun harus bertanding di bawah sorotan puluhan ribu pendukung tuan rumah.
Kalau mengenai taktik, mungkin Alfred Riedl yang lebih layak untuk mengutarakannya. Namun, permainan yang militan sampai menit-menit terakhir perlu tetap diterapkan, kata Nil Maizar.
Jangan menyerah dengan apapun yang terjadi pada pertandingan nanti walau pendukung Thailand lebih banyak dan mereka juga ingin menang, tutupnya.
Timnas Indonesia mengantongi modal berharga untuk menatap laga leg kedua final Piala AFF 2016 di kandang Thailand. Di pertandingan leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, skuad asuhan Alfred Riedl meraih kemenangan dengan skor 2-1. Di Thailand, Indonesia cukup bermain imbang.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi