Mourinho Keluhkan Kondisi Lapangan di Rostov

com, Rostov: Manajer Manchester United, Jose Mourinho cemas dengan keadaan lapangan di markas FC Rostov menjelang leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Ia juga ingin UEFA untuk menanggapi keluhannya.Mourinho mengaku prihatin dengan kondisi lapangan di Stadion Olimp-2, kandang Rostov. Itu mengingatkannya pada stadion di Beijing yang menjadi tempat laga persahabatan antara timnya melawan Manchester City jelang musim 2016–2017. Saat itu laga terpaksa dibatalkan karena lapangan tergenang.

BACA: Sergio Ramos Punya Naluri Striker”Sulit bagi saya untuk percaya bahwa kita akan bermain di lapangan itu, jika Anda dapat menyebutnya lapangan,” Mourinho menyatakan pada konferensi pers.

????????? This is how hard the ground Man Utd will play Rostov tomorrow at is…Mental! pic.twitter.com/C4OPZ1iUn1
FourFourTweet (@FourFourTweet) March 8, 2017
“Saya memiliki banyak hal untuk dipikirkan karena saya mengharapkan sesuatu yang lebih. Lapangan itu sangat mirip pada laga musim panas di Tiongkok di mana kami memutuskan untuk tidak bermain, tapi sepertinya kami harus bermain,” lanjutnya.”Saya menganalisis ini lawan yang sangat baik sekalipun tidak bisa tidak berbicara banyak di sini, dan di pertandingan sebelumnya melawan Bayern Muenchen, Ajax, Atletico Madrid, di semua pertandingan ini tampak bagi saya lapangan memainkan peranan penting. Saya sangat terkejut dengan apa yang saya temukan di sini,” ungkap Mou.Namun, keprihatinannya tampak tak bersambut dari UEFA. Salah satu staf UEFA, disebut Mourinho mengatakan tidak ada masalah sama sekali soal lapangan karena pemain diasuransikan.”Saya mengatakan kepada salah satu pria dari UEFA tentang keprihatinan saya. Ia hanya bilang pemain diasuransikan, jadi apa yang terjadi kepada mereka adalah tidak ada masalah,” katanya.Sementara itu, Daley Blind juga mengeluhkan kondisi lapangan yang buruk bisa menyulitkan United. Akan tetapi, ia menolak itu sebagai alasan.BACA:Arjen Robben Sergio Ramos, Momok Menakutkan di Eropa”Jujur lapangan bukan yang terbaik,” tambah pemain asal Belanda itu.”Namun, kami tidak bisa menggunakan itu sebagai alasan. Lapangan ini tidak baik mungkin untuk keselamatan juga, tapi Anda harus fokus dan sepenuhnya berkonsentrasi pada permainan,” pungkasnya.(KRS)

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: MetroTVNews