Manchester United Buang Andreas Pereira ke Granada

Namun hengkangnya Pereira ke La Liga Spanyol itu hanya dengan status pinjaman selama semusim penuh karena sebenarnya United sendiri masih tidak rela kehilangan salah satu pemain muda terbaiknya itu.
Ya, pemain berusia 20 tahun itu memang sangat kesulitan dalam bersaing menembus tim utama United. Sudah berada disana sejak dua musim lalu, Pereira hanya mendapatkan beberapa peluang tampil dan itu pun tak banyak menit bermain yang ia peroleh. Padahal, bakatnya sendiri sudah diakui namun harus terbentur dengan para pemain top yang dimiliki United lainnya.
Tentunya tidak bijak bagi United jika terus memaksa Pereira berada di bangku cadangan saja atau memainkannya di tim muda. Maka, sebuah langkah yang menguntungkan semua pihak pun diambil yakni dengan meminjamkan Pereira ke klub lain. Dalam hal ini Granada yang beruntung karena bisa mendapatkan servis gelandang asal Brazil itu.
Andreas Pereira, dinamismo para la medular nazar https://t.co/nrmalhel7A #PereiraNazari pic.twitter.com/2ly6sZi6ms
Granada C.F. (@GranadaCdeF) August 26, 2016

Hal yang sama juga diungkapkan manajer Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu mengakui bahwa ia senang memiliki pemain seperti Pereira di dalam timnya. Namun ia juga harus realistis dan mau melepasnya ke tim lain demi perkembangan sang pemain sendiri.
Saya menyukai pemain seperti Andreas Pereira dan saya akan dengan senang hati mempertahankannya disini. Tapi, ia harus pergi ke Granada, kata Mourinho.
Dengan demikian, Granada pun berhasil mengamankan dua pemain muda berbakat di bursa transfer saat ini. Sebelumnya mereka juga sudah memastikan peminjaman pemain muda Barcelona, Sergi Samper.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi