Lerby Eliandry Bersyukur Tembus Timnas Senior

Striker Pusamania Borneo FC ini pun akan belajar banyak dari para pemain lain yang juga menembus skuat timnas senior asuhan Alfred Riedl.
Saya sangat bersyukur. Meskipun pertandingan nanti masih bersifat friendly match, tapi saya sangat bangga. Saya ke sana membawa nama Samarinda, kata Lerby Eliandry beberapa waktu lalu.
Pastinya saya akan belajar banyak ke mereka yang sudah sering merasakan atmosfer internasional, dan ini menjadi pacuan bagi saya untuk berlatih lebih keras lagi, tambah mantan pemain Bali United ini.
Lerby Eliandry akan mengisi lini depan Timnas Indonesia di laga kontra Malaysia nanti. Namun, ia harus bersaing dengan para striker nasional yang sudah lebih berpengalaman, seperti Zulham Zamrun (Persib Bandung), Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Irfan Bachdim (Consadole Sapporo/Jepang), dan Andik Vermansah (Selangor FA/Malaysia).
Di timnas senior, Lerby Eliandry adalah debutan bersama sejumlah pemain lainnya, termasuk Indra Kahfi Ardhiyasa (Surabaya Bhayangkara United), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), dan Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung).
Kemudian Abdul Rachman (Persiba Balikpapan), dan Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI), Ichsan Kurniawan (Sriwjaya FC), Bayu Pradana Andriatmo (Mitra Kukar), Adam Alis Setyano (Barito Putera), serta Septian David Maulana (Mitra Kukar).

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi