Leicester Pernah Berusaha Datangkan Manolo Gabbiadini

Yakni terkait usaha mereka untuk mendatangkan Manolo Gabbiadini dari Napoli meski pada akhirnya usaha mereka tersebut menemui kegagalan lantaran sang pemain lebih memilih untuk tetap bertahan di San Paolo.
Leicester yang akan bermain di Liga Champions jelas membutuhkan banyak tenaga untuk menjalani musim ini. Mereka tak hanya main di Premier League dan Liga Champions saja, namun juga di FA Cup dan juga EFL Cup atau yang musim lalu masih dikenal dengan nama Capital One Cup. Nama Gabbiadini pun menjadi salah satu pemain incaran untuk memperkaya pilihan di lini depan selain Jamie Vardy, Shinji Okazaki, dan Leonardo Ulloa, serta Ahmed Musa yang baru bergabung pula di musim panas lalu.
Sayangnya menurut La Gazzetta dello Sport, usaha Leicester tersebut harus menemui kegagalan karena sang pemain enggan diajak pindah ke Premier League meski adaptasinya disana rasanya tidak akan sulit karena keberadaan manajer Claudio Ranieri yang merupakan orang asli Italia.
Tak hanya Leicester, Gabbiadini juga dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Everton selama musim panas kemarin. Namun barangkali ia sudah belajar banyak dari nasib Gokhan Inler, eks gelandang Napoli yang menemui kegagalan dalam kiprahnya bersama Leicester meski pada waktu itu The Foxes menjadi juara Premier League.
Gagal mendapatkan Gabbiadini, Leicester akhirnya mengalihkan perhatian pada Islam Slimani yang kemudian menjadi rekor transfer mereka dengan dana 28 juta pounds. Kehadiran Slimani memberikan efek yang cukup bagus bagi Leicester dimana striker asal Aljazair itu sejauh ini sudah mengemas tiga gol bagi timnya di semua ajang.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi