Kurniawan DY Resmi Jadi Calon Ketua Umum PSSI

Eks striker andalan Timnas Indonesia ini diusung oleh salah satu pemilik suara sah atau voter PSSI, PS Kwarta. Dengan demikian, Kurniawan DY berhak maju di kongres nanti.
PS Kwarta mencalonkan saya sebagai Ketua Umum dan Exco PSSI, ungkap Kurniawan Dwi Yulianto didampingi oleh Ketua Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), Ponaryo Astaman, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Setelah kami berdiskusi dan memiliki satu tujuan yang sama mengenai sepak bola Indonesia, saya pun siap untuk maju dalam pencalonan, lanjutnya.
Mantan pesepakbola nasional yang juga tercatat sebagai salah satu pengurus teras APPI ini menambahkan, Sejak awal saya sudah tegaskan bahwa kami tidak memiliki dana dan tidak akan ada politik uang, jadi kami tidak menjanjikan kesepakatan apa pun.
Kami terbuka dengan siapa pun yang mendukung tujuan kami demi sepak bola nasional. Kami akan menerima dukungan dari siapa pun selama itu satu tujuan, imbuh Kurniawan Dwi Yulianto.
Sementara itu, Ponaryo Astaman selaku Ketua Umum APPI, mengatakan, Kami pikir sudah waktunya ada sosok pemain atau mantan pemain yang terlibat di federasi (PSSI).
Mereka pernah berjuang di lapangan sebagai pemain, mereka paham betul apa yang diperlukan untuk kekurangan yang harus dibenahi demi kemajuan sepakbola Indonesia, tutup mantan kapten Timnas Indonesia ini.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi