Klarifikasi Cech Soal Tudingan Sanchez Tertawa Saat Arsenal Dibantai Muenchen

com, London: Alexis Sanchez sempat menjadi sorotan tajam dalam laga antara Arsenal kontra Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2016–2017, Rabu 8 Maret. Ketika itu, penyerang asal Cile tersebut terlihat menertawakan The Gunners setelah dibantai oleh Muenchen dengan skor 1-5.Ulah Sanchez itu tertangkap kamera di lapangan pada menit ke-85. Tepatnya saat Muenchen mencetak gol kelima. Saat itu, ia terlihat seperti tertawa saat melakukan perbincangan dengan Petr Cech di bangku cadangan.

Belum diketahui apa yang ditertawakan Sanchez. Namun, banyak yang menduga sang penyerang menertawakan timnya saat dibobol gol kelima oleh Muenchen.

Baca: 10 Gol Terbaik Dalam Laga Chelsea Kontra MU

Cech mencoba untuk melontarkan pembelaan soal sikap Sanchez. Ia memastikan mantan pemain Barcelona itu bukan tertawa, tetapi ia justru sedih karena timnya kebobolan saat itu.”Sangat menyedihkan. Ia sangat sedih ketika saya melihatnya,” ujar Cech.”Sangat disayangkan ketika kami pada kenyataannya kalah dengan skor 1-5. Dan seseorang memelintir responnya (Sanchez) dengan mengatakan ia tertawa di bangku cadangan,” tambahnya.

Baca: Mourinho Memahami Periode Sulit yang Dialami Rashford

“Saya merasa tuduhan itu sangat tidak sopan. Kalian juga mengambil gambar dan Anda dapat menafsirkan seenaknya. Tetapi, kami para pemain tahu persis apa yang ia katakan. Kami tahu ia kecewa seperti pemain lain,” papar Cech.Setelah kejadian tersebut, Sanchez mampu menunjukkan penampilan impresif saat Arsenal menghadapi Lincoln pada babak perempat final Piala FA, Minggu 12 Maret. Ketika itu, ia sukses mencetak satu gol sekaligus membawa The Gunners menang dengan skor 5-1. (Soccerway)Video: Real Madrid Kembali Puncaki Klasemen La Liga(ACF)

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: MetroTVNews