Kemenpora: Timnas Indonesia Harus Juara Piala AFF Suzuki 2016!

Bahkan, Kemenpora berharap timnas senior asuhan Alfred Riedl mampu menjadi juara Piala AFF Suzuki 2016.
Seluruh bangsa Indonesia dan yang hadir di Kemenpora ini menjadi dorongan untuk Indonesia, buka juru bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto.
Setelah diragukan di awal tapi di luar dugaan lolos di Filipina (dari babak penyisihan Grup A) dan menang di Stadion Pakansari (2-1 atas Vietnam di leg pertama semifinal), dan kali ini di Vietnam yang notabene di markas lawan kita menang, imbuhnya.
Ini bukan akhir, tapi ada final. Jangan sampai kita hanya spesialisasi final. Kali ini harus jadi juara, tandas Gatot S. Dewa Broto.
Ia melanjutkan, lolosnya Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2016 bisa menjadi pelipur lara bagi korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Aceh pagi tadi. Malam ini hadiah spesial di akhir tahun 2016 meski bukan ending, tuturnya.
Dan tadi pagi kita dirundung duka karena ada gempa bumi di Pidie (Aceh) dan kita juga berikan doa untuk korban gempa, tambah Gatot S. Dewa Broto.
Di tengah-tengah suasana duka kita diberikan anugrah oleh Allah berupa kemenangan dan semoga kemenangan ini menjadi awal yang baik untuk pengurus PSSI yang baru, harapnya.
Saat di Stadion Pakansari, saya sampaikan ke Ketua Umum PSSI yang baru (Edy Rahmayadi) bahwa ini ada awal yang baik dan berikan kepercayaan peserta kongres yang telah mempercayai bapak, tutup tangan kanan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ini.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi