Juventus Segera Beri Kontrak Untuk Moise Kean

Kabar itu diungkapkan oleh saudara kandung Moise yakni Giovanni Kean yang mendapatkan pertanyaan seputar bagaimana masa depan pemain berusia 16 tahun itu di tim utama Juventus.
Kean memang menjadi fenomena tersendiri di tim utama Juve saat ini. Melihat usianya, kemunculan Kean di skuad penuh bintang milik Juve jelas menyiratkan bahwa pemain muda satu ini punya sesuatu yang berbeda. Jika tidak, tentunya Massimiliano Allegri tak akan sampai memberinya menit bermain di Serie-A atau Liga Champions bersama Leonardo Bonucci dkk.
Moise adalah perpaduan yang menarik. Ia punya lari yang cepat dan mirip dengan (Thierry) Henry. Kemudian ia juga mengingatkan saya akan sosok (Carlos) Tevez dalam hal kengototan mempertahankan bola. Di depan gawang pun ia bisa setenang Mario Balotelli. Apa yang perlu Moise ketahui adalah sampai saat ini ia belum bisa menggoreskan apapun di sepakbola, terang Giovanni.
Ia masih harus tetap bekerja keras, serius, namun juga dibarengi dengan kerendahan hati. Jika ia bisa bersikap baik, saya berharap itu akan membantunya terhindar dari perbuatan rasis dan meyakinkan orang untuk mendukungnya karena 200 persen ia adalah orang Italia. Fans Juve juga sudah meminta agennya (Mino Raiola) untuk tidak membawa pergi Moise.
Kean sendiri muncul ke tim utama Juve karena cedera yang menimpa Paulo Dybala dan Marko Pjaca. Kurangnya stok pemain liat di lini depan membuat Allegri memberikan kepercayaan kepada Kean. Tentu saja akan menarik untuk menanti bagaimana nasib Kean nanti saat Dybala dan Pjaca sudah bisa merumput lagi.
Moise bisa mengambil keuntungan di tengah absennya mereka berdua. Tapi ia bisa beradaptasi dengan bagus bersama para pemain senior. Ia sering bercanda dengan (Stefano) Sturaro dan menyukai pemain seperti Dybala dan Pjaca. Ketika mereka berdua kembali, mungkin Moise akan balik ke tim muda dahulu.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi