Juventus Ingin Sapu Bersih Gelar Juara Musim Ini!

Pun demikian dengan kompetisi kali ini dimana Miralem Pjanic menegaskan bahwa timnya ingin memenangi semua gelar dalam kompetisi yang mereka ikuti. Artinya, target treble winners pun dicanangkan yakni menjuarai Serie-A, Coppa Italia, dan tentunya Liga Champions!
Juve saat ini memang masih berpeluang untuk menjadi juara dalam tiga ajang tersebut. Di Liga Italia, Juve masih unggul tujuh poin dari AS Roma di peringkat kedua sedangkan di Coppa Italia mereka sudah mengantongi kemenangan penting di semifinal pertama melawan Napoli dengan skor 3-1. Di pertemuan kedua nanti mereka cukup bermain imbang saja tentunya untuk bisa memastikan tiket ke babak final.
Sementara di Liga Champions jelas masih rumit lagi bagi Juve. Benar bahwa mereka sudah bisa memenangi laga pertama di kandang Porto dengan skor 0-2, tapi melihat fakta bahwa kemungkinan mereka akan bertemu dengan tim top di babak berikutnya bisa membuat peluang Juve menipis. Terutama jika mereka harus berjumpa tim seperti Real Madrid atau Bayern Munchen.
Kami ingin memenangi semua gelar juara yang bisa kami dapatkan. Kemauan untuk menang yang ada di dalam skuad dan klub ini sangat impresif. Kami hidup untuk menang dan untuk bisa melakukannya, penting bagi kami untuk menjaga antusiasme setelah memenangi pertandingan, tutur Pjanic.
Musim masih akan berlangsung panjang dan target kami sudah mulai berdatangan baik di Eropa atau Italia. Lawan-lawan yang akan kami hadapi adalah tim hebat dan bisa memberikan kesulitan bagi kami. Tapi, saya menyukai mentalitas yang dimiliki klub ini.
Pjanic sendiri baru bergabung dengan Roma di awal musim ini. Di Juve, ia langsung menjadi andalan bagi pelatih Massimiliano Allegri meski beberapa waktu lalu ulah Juan Cuadrado di kamar ganti membuat satu rahasia Pjanic terekspos, yakni betapa ia masih mencintai Roma yang dibuktikan dengan foto dirinya dengan seragam Roma bersama Luciano Spalletti disana.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi