Juan Mata Nilai Jadwal Padat Akan Untungkan MU

Gelandang Manchester United Juan Mata menilai jadwal padat klub di bulan depan akan menjadi sesuatu yang positif.
Langkah MU di Premier League terseok-seok dan ini dinilai karena minimnya persiapan lantaran mereka juga bermain di Liga Europa. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini sedang berjuang menemukan konsistensi.
Dan Mata merasa delapan pertandingan selama sebulan yang sudah berada di depan akan bisa membantu tim menemukan penampilan terbaik. “Sejauh ini di Liga Premier, kami belum menemukan konsistensi. Kita sedang berusaha keras untuk meraih kemenangan beruntun yang sangat dibutuhkan,” ujar Mata.
“Ketika kita mendekat dengan kemenangan, tiba-tiba sirna. Saya berbicara soal pertandingan Premier League di Old Trafford dan itu sangat menjengkelkan. Kami tahu harus bisa lebih sering mencetak lebih banyak gol.”
“Saya melihat jadwal dan kami memiliki delapan pertandingan sebelum akhir tahun. Bermain begitu banyak dalam waktu yang singkat adalah sesuatu yang positif karena kita ingin bermain lagi. Dimulai dengan Piala Liga, kembali menghadapi West Ham, dan kemudian mengunjungi Everton akhir pekan depan. Dua pertandingan yang baik akan membantu kita untuk mendekati musim Natal dengan lebih optimis,” jelasnya.
Mata telah mencetak lima gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Sportsmole

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: BeritaSatu