Jose Mourinho Belum Siksa Pemain Manchester United

Bagi Carrick, sejauh ini berlatih bersama Mourinho menjadi hal yang menyenangkan dan belum ada program latihan berat yang harus mereka jalani.
Hari Rabu sepekan lebih yang lalu Mourinho memang baru pertama kalinya mendapatkan kesempatan untuk melatih para pemain senior United. Carrick mengatakan jika ia dan para pemain lainnya sangat menikmati latihan dibawah arahan Mourinho dan menyebutkan bahwa sejauh ini sang manajer belum bersikap kejam pada mereka.
Sejauh ini masih bagus. Kami mulai berlatih hari Rabu yang lalu yang berarti sudah seminggu lebih kami berlatih bersama Jose dan semua terasa menyenangkan. Sesi latihan yang ada berlangsung bagus, kami belum tersiksa, dan semua tidak sesulit yang kalian bayangkan! ucap Carrick.
Kami sering melakukan permainan dan bercanda di waktu yang pas dan semua menikmatinya. Ketika kamu memiliki manajer baru, maka masa pra-musim akan berjalan berbeda karena ia hadir dalam kepribadian dan cara yang baru. Tapi secara keseluruhan semua dengan tujuan yang sama dan kami mempersiapkan diri untuk bertarung di musim baru nanti.
Carrick sendiri beruntung masih bisa berada di United dan merasakan sentuhan dari Mourinho. Pasalnya beberapa bulan lalu masa depannya sempat buram sebelum pada medio Maret ia mendapatkan tambahan kontrak setahun yang menjaminnya tetap bermukim di Old Trafford di musim 2016-2017 ini.
Saya senang bisa berada disini dan sangat suka dengan tempat ini. Saya masih punya kemauan untuk sukses dan memberikan segala yang saya punya. Jadi semoga tahun ini menjadi musim yang bagus.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi