Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg, Rebut Puncak!

30 WIB. Tampil di kandang sendiri pada spieltag 14, prediksi Bayern vs Wolfsburg berpihak pada tuan rumah. Pasukan Carlo Ancelotti harus menjaga kemungkinan merebut puncak mengingat pada jam yang sama, RB Leipzig sang pimpinan klasemen tampil di laga tandang.
Situasi Bayern Munchen tidak seburuk yang diperkirakan. Die Roten pertengahan pekan ini bisa menaklukkan Atletico Madrid 1-0 di Liga Champions. Meskipun tidak mengubah apa pun, setidaknya Bayern menunjukkan masih kompetitif melawan tim tangguh. Dan kini, di depan mata ada Wolfsburg yang sedang rusak dan terjerembab di peringkat 15 Bundesliga.
Bayern masih kehilangan Jerome Boateng yang cedera. Begitu pula Kingsley Coman dan Julian Green. Faktor lain adalah, Thomas Muller musim ini semakin menurun saja ketajamannya. Juga, kelemahan di sektor gelandang bertahan. Di luar itu, Die Roten masih punya dua sayap senior, Arjen Robben dan Franck Ribery yang kemungkinan diturunkan dalam starting XI.
Apapun yang terjadi di kubu Bayern, mereka jelas lebih superior dari Wolfsburg. Tim ini seperti jadi bayang-bayang kehebatan mereka sendiri dua musim lalu. The Wolves hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima partai terakhir. Rekor kebobolan mereka tidak terlalu buruk. Tapi tak ayal lagi, barisan penyerang tim ini sangat bermaaslah, hanya mengemas 12 gol dalam 13 kesempatan.

Saat melawat ke Allianz Arena, Wolfsburg tidak akan diperkuat oleh Maximilian Arnold yang terkena akumulasi. Gelandang serang Julian Draxler, juga para pemain seperti Luiz Gustavo, Vieirinha, dan Daniel Caligiuri layak dihukum oleh pelatih Valerien Ismael karena kehilangan sentuhan magis mereka. Tapi mengandalkan duet tua muda, Mario Gomez-Borja Mayoral tidak akan cukup untuk meladeni Bayern.
Musim lalu, Bayern Munchen menghancurkan Wolfsburg 5-1 berkat lima gol Robert Lewandowski. Musim ini skenario yang sama bisa saja terjadi. Lewa yang baru saja mengumumkan kelahiran anaknya bersama sang istri Anna, tentu ingin mencari perayaan baru yang lebih istimewa.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer Lahm, Javi Martinez, Hummels, Alaba Vidal, Thiago Robben, T. Mller, F. Ribery Lewandowski
Wolfsburg (3-5-2): Benaglio Knoche, Bruma, R. Rodriguez Guilavogui Blaszczykowski, Trsch, Gerhardt, M. Schfer Mayoral Gomez
HEAD TO HEAD
27.02.2016 Wolfsburg vs Bayern Munchen 0-2
22.09.2015 Bayern Munchen vs Wolfsburg 5-1
30.01.2015 Wolfsburg vs Bayern Munchen 4-1
22.08.2014 Bayern Munchen vs Wolfsburg 2-1
08.03.2014 Wolfsburg vs Bayern Munchen 1-6
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi