Jadwal Laga Ujicoba 2016: Prediksi Timnas Indonesia vs Malaysia Live RCTI

Berikut ini prediksi Indonesia vs Malaysia dalam pertandingan persahabatan resmi FIFA jelang AFF Cup 2016 yang akan disiarkan live RCTI mulai pukul 21.00 WIB.
Para punggawa Timnas Indonesia yang beranggotakan 22 pemain sudah tiba di Solo dan langsung melakukan persiapan di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl. Kita latihan taktik selama 30 menit, ujar sang pelatih di Stadion Manahan Solo kemarin.
Ini latihan ringan, karena sebelumnya pemain capai setelah bermain di kompetisi liga. Latihan tersebut hanya recovery bagi pemain yang bermain di liga, imbuhnya.
Lusa (besok) kita sudah main lawan Malaysia, untuk latihan ini memang cukup ringan. Persiapan dua hari itu menurut saya cukup minim, tapi akan dimaksimalkan saat lawan Malaysia, tambah pelatih asal Austria ini.
Meskipun Timnas Indonesia absen cukup lama dari pentas sepakbola internasional karena diskorsing FIFA, namun Alfred Riedl tetap optimis Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa tampil maksimal saat menghadapi Malaysia nanti.
Anda tahu, Timnas Indonesia sudah vakum 1,5 tahun. Ini pertandingan internasional setelah vakum. Kita akan maksimalkan pemain yang ada, dan percaya seluruh pemain yang dipanggil merupakan pemain terbaik, tandasnya.
Dari kubu lawan, pelatih tim nasional Malaysia, Ong Kim Swee, juga cukup optimis mampu meladeni permainan tuan rumah di laga ujicoba besok. Kita tahu, Alfred Riedl sudah bersama tim Indonesia begitu lama. Saya percaya tidak ada perubahan corak permainan Indonesia, tuturnya.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi