Jadwal ISC A 2016 Terbaru: Prediksi Persib vs Perseru Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan ditayangkan live mulai jam 15.30 di SCTV.
Langkah Persib Bandung untuk menembus papan atas klasemen, apalagi juara, semakin berat setelah menelan kekalahan di kandang tim papan bawah, Persela Lamongan, dengan skor 1-2 di pertandingan terbarunya. Saat ini, tim Maung Bandung masih terdampar di peringkat 10.
Oleh karena itu, kemenangan atas Perseru Serui menjadi harga mati bagi Sergio van Dijk dan kawan-kawan. Apalagi calon lawan Persib itu baru saja mengalami kekalahan telak dengan skor besar 6-1 saat bertandang ke markas Pusamania Borneo FC beberapa waktu lalu.
Kita masih berupaya memenangkan sisa 5 pertandingan lagi, kita terus mencoba dan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan, tetap kita masih ada kesempatan dan kita tidak pernah patah semangat, tandas pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, beberapa waktu lalu.
Sayangnya, di laga kontra Perseru Serui nanti Persib Bandung tidak diperkuat oleh bek jangkung asal Montenegro, Vladimir Vujovic alias Vlado. Iya, Vlado dia kena akumulasi, dan itu artiya dia tidak bisa main, ungkap sang pelatih.
Jadi apa boleh buat, kita tidak punya lagi stok pemain belakang, kita paling geser Tony Sucipto ke tengah, imbuhnya.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi