Jadwal ISC-A 2016 Terbaru: Prediksi Perseru vs Madura United

Berikut ini prediksi pertandingan Perseru Serui vs Madura United FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai pukul 14.00 WIB namun tidak live di layar kaca.
Perseru Serui saat ini sedang sumringah setelah meraih kemenangan tandang perdananya di kandang Persiba Balikpapan dalam laga terakhir. Hasil positif tersebut tentunya menjadi modal berharga untuk Arthur Bonai dan kawan-kawan saat menjamu Madura United nanti.
Sejauh ini anak-anak berhasil mendapatkan hasil cukup memuaskan. Kami baru saja mendapatkan tiga kali kemenangan, ungkap pelatih Perseru Serui, Hanafi, beberapa waktu lalu.
Semoga saja ini membuat motivasi dan mental pemain makin meningkat, harap pelatih berpengalaman asal Jawa Timur ini.
Ini (kemenangan tandang atas Persiba Balikpapan) modal yang sangat bagus agar kami terus menambah poin pada laga-laga selanjutnya sehingga Perseru terus menanjak ke posisi klasemen yang lebih baik lagi, tutupnya.
Sementara itu, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengatakan bahwa pihaknya berangkat lebih awal ke Papua karena beberapa faktor penyebab. Kami berangkat lebih awal karena banyak pertimbangan, tutur pelatih asal Brasil ini.
Salah satunya kita harus antisipasi jetlag. Waktu di Madura dengan Serui berbeda. Jarak perjalanan juga sangat jauh. Kita juga harus pertimbangkan faktor nonteknis lain, seperti jadwal penerbangan, lanjut Gomes de Oliveira.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi