Jadwal Indonesia vs Vietnam, Ini Prediksi Raja Isa

Mantan pelatih Persipura Jayapura dan PSM Makassar asal Malaysia, Raja Isa, memaparkan prediksinya untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam tersebut.
Saya berharap Indonesia tidak bermain terbuka saat melawan Vietnam. Kreativitas permainan Vietnam masih di bawah Indonesia. Kelebihan mereka adalah sanggup bermain dengan tempo tinggi sepanjang pertandingan, sebut Raja Isa beberapa waktu lalu.
Pelatih yang juga pernah menukangi Persijap Jepara ini menilai, lini depan Timnas Indonesia saat ini cukup mengerikan dengan adanya barisan striker cepat dan produktif macam Boaz Solossa, Andik Vermansah, Zulham Zamrun, hingga Ferdinand Sinaga.
Tinggal lihat kondisi terakhir mereka untuk menentukan formasi starter, tutur Raja Isa.
Sementara untuk sektor pertahanan, begini penilaiannya, Sepanjang pengamatan saya, lini belakang Indonesia dan Vietnam berimbang. Artinya, Indonesia punya potensi mengalahkan Vietnam karena mereka kerap kesulitan mengalahkan tim yang mengandalkan serangan balik.
Meskipun lini belakang Timnas Indonesia nanti tidak ada diperkuat oleh duet Fachrudin Wahyudi Aryanto dan Rudolof Yanto Basna yang terkena akumulasi kartu kuning, tapi Raja Isa menilai para pemain penggantinya juga tak kalah kuat.
Masih ada Gunawan Dwi Cahyo, Hansamu Yama Pranata, dan Manahati Lestusen. Sebagai pelatih yang pernah melatih Vietnam, saya tahu Alfred Riedl punya cara khusus utuk meredam Vietnam, pungkas Raja Isa.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi