Irsyad Maulana Tersisih Dari Timnas, Begini Kata Nil Maizar

Lantas, apa kata pelatih tim Kabau Sirah, Nil Maizar, terkait tersisihnya Irsyad Maulana dari timnas senior?
Jalan Irsyad Maulana masih panjang. Secara kualitas, semua sudah tahu kemampuannya, ujar Nil Maizar beberapa waktu lalu.
Namun, bagaimanapun juga, keputusan menyangkut pemain tentu pelatih yang menentukan, lanjut pelatih Semen Padang asli Sumatera Barat yang juga pernah menukangi Timnas Indonesia ini.
Saya sudah sampaikan agar tidak patah semangat. Jalan masih panjang untuknya, matahari pun terus bersinar. Tinggal pembuktian dari Irsyad Maulana saja, imbuh Nil Maizar.
Dengan tidak diikutkannya Irsyad Maulana, maka hanya ada satu pemain Semen Padang yang menghuni skuat Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl saat ini, yaitu kiper Jandia Eka Putra.
Ya, kami hanya kehilangan Jandia Eka Putra. Sementara Irsyad Maulana tentu kembali bisa memperkuat tim saat laga tandang ke markas Persela Lamongan nanti, tutur Nil Maizar.
Irsyad Maulana sebelumnya telah lolos seleksi dan turut memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia dalam laga ujicoba sebelumnya di Stadion Manahan Solo. Meskipun saat ini tersisih, namun kans Irsyad Maulana untuk bisa membela timnas senior di AFF Cup 2016 masih terbuka.
Alfred Riedl sendiri memanggil 5 pemain baru untuk laga kontra Vietnam nanti, yaitu Hery Prasetyo (kiper Madura United), Manahati Lestusen (bek PS TNI), I Putu Gede Juni Antara (bek Bhayangkara FC), Abdul Rahman Sulaiman (bek Bali United), dan Jefri Kurniawan (gelandang Pusamania Borneo FC).

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi