Irfan Bachdim Puas Ikut Dua Gelombang Seleksi Timnas

Pemain klub J-League Jepang, Consadole Sapporo, itu pun merasa puas karena lebih memiliki banyak waktu untuk menunjukkan kemampuannya.
Mengikuti dua gelombang seleksi bagi saya merupakan kesempatan yang bagus untuk saya bisa kembali masuk Timnas Indonesia. Itu merupakan cita-cita saya, ujar Irfan Bachdim usai menjalani seleksi di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Namun dari dua sesi seleksi, saya rasa yang berbeda adalah teman-teman yang tergabung di dalamnya, lanjutnya.
Selebihnya sama. Porsi latihan, program, pelatih, dan ofisial masih tetap sama, imbuh mantan pemain Persema Malang yang juga pernah merumput di Belanda dan Thailand ini.
Terkait peluang Timnas Indonesia di AFF Cup 2016 nanti, Irfan Bachdim optimis skuat Garuda mampu bersaing. Saya percaya Timnas Indonesia bisa berbuat banyak di Piala AFF nanti, kata kakak ipar gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, ini.
Sepakbola itu bukanlah berdasarkan hitung-hitungan yang pasti, jadi semuanya bisa saja terjadi, tambah Irfan Bachdim.
Di AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Filipina sebagai salah satu tuan rumah. Di Grup B ada tuan rumah Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan tim pemenang kualifikasi.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi