Indra Sjafri Nantikan Pemain Timnas U19 Dari Luar Negeri

Ke-12 pemain ini adalah para pesepakbola Indonesia yang merumput di negara lain, termasuk di kawasan Eropa, Asia, ataupun Australia.
Tanggal 4 Maret 2017 nanti, pemain-pemain dari luar negeri yang berjumlah 12 orang juga akan dipanggil untuk ikut seleksi juga, ungkap Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Mereka adalah anak-anak Indonesia yang bermain di luar negeri, ada Andri Syahputra, dan juga Samuel Nainggolan. Mereka bukan naturalisasi. Mereka adalah putra Indonesia yang bermain di luar negeri, tambahnya.
Indra Sjafri sangat optimis dengan skuad barunya nanti. Bahkan, pelatih asal Sumatera Barat ini meyakini bahwa Timnas Indonesia U19 kali ini lebih baik ketimbang Timnas Indonesia U19 yang pernah dibawanya menjadi juara Piala AFF U-19 2013 silam.
Saya tak sabar untuk melihat pemain saya nanti, sebut mantan pelatih Bali United yang juga eks pemain PSP Padang ini.
Dari daftar yang saya lihat dan saya pantau selama setahun kemarin, saya percaya kualitas mereka akan lebih baik dari Timnas Indonesia U19 yang sebelumnya. Walau saya belum nampak gambaran, saya optimis akan tim yang sekarang, beber Indra Sjafri.
Indra Sjafri memang kembali membesut Timnas Indonesia U19 setelah ditunjuk oleh PSSI rezim terbaru di bawah pimpinan Edy Rahmayadi. Indra Sjafri sebelumnya pernah membesut Timnas U17, U18, U19, serta Bali United.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi