Imran Nahumarury: Bambang Pamungkas Sudah Habis!

Satan tersebut disampaikan oleh mantan rekan Bepe di Persija Jakarta maupun di Timnas Indonesia, Imran Nahumarury.
Meskipun menyarankan kepada Bambang Pamungkas untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola, namun Imran Nahumarury juga berharap kepada manajemen Persija Jakarta untuk memasukkan Bepe ke dalam kepengurusan tim.
Kalau menurut saya, Bepe selesai. Tapi, masukan dia ke dalam pengurus. Entah itu dia menjadi direktur teknik atau dalam tim, kata Imran Nahumarury beberapa waktu lalu.
Kalau (sebagai) pemain, tidak. Bambang Pamungkas bisa dilibatkan dalam tim seperti kasih motivasi kepada pemain lain, lanjut gelandang andalan Persija Jakarta pada kurun tahun 2000 hingga 2003 yang juga pernah cukup lama menjadi langganan Timnas Indonesia ini.
Jika Imran Nahumarury menyarankan Bambang Pamungkas untuk gantung sepatu, tidak demikian halnya dengan Ismed Sofyan yang juga termasuk pemain paling senior di Persija Jakarta saat ini. Menurutnya, wing back berpengalaman itu masih cukup stabil penampilannya selain juga bisa menjadi mentor bagi para pemain muda tim Macan Kemayoran.
Kalau penyerang dituntun mencetak gol, percuma juga kalau tidak (mencetak gol). Kalau Ismed Sofyan masih bisa ngatur temponya, dia bisa membantu tim dengan atau di ruang ganti latihan, pungkas Imran Nahumarury.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi