Imam Nahrawi Optimis Timnas U19 Segera Bangkit

Menpora berharap, Timnas U19 tetap semangat menyongsong pertandingan-pertandingan selanjutnya.
Tidak perlu berkecil hati karena ini baru pertandingan pertama. Masih ada pertandingan lainnya untuk menggantikan hasil pertama lalu, kata Imam Nahrawi beberapa waktu lalu.
Imam Nahrawi menyadari bahwa persiapan Timnas Indonesia U19 sebelum ke Piala AFF U-19 2016 memang mepet. Namun, Menpora tetap yakin bahwa skuat asuhan Eduard Tjong mampu tampil lebih maksimal di ajang tersebut.
Ya memang tidak cukup persiapan, hanya satu atau dua bulan. Dulu pernah saya tawarkan PPLM (Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa) yang sudah melakukan persiapan lama, tapi ya sudahlah. Kami menghormati dengan keputusan (PSSI) yang sudah diambil, tutur Menpora.
Di Piala AFF U-19 2016 yang akan digelar hingga 24 September 2016 mendatang, Indonesia tergabung di Grup B. Tim Garuda Jaya berada di grup yang cukup berat karena harus bersaing dengan Australia, Thailand, Myanmar, Kamboja, dan Laos.
Setelah takluk dari Myanmar, Pandi Lestaluhu dan kawan-kawan sudah ditunggu lawan berat yakni Thailand. Tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Kami siap tempur melawan Thailand, kami harus menang lawan mereka, tandasnya.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi