Ibrahimovic Beri Saran Khusus Untuk Mkhitaryan, Apa Itu?

Pemain asal Swedia itu mengaku paham benar dengan bagaimana kualitas Mkhitaryan sehingga menyarankan agar gelandang Timnas Armenia itu untuk tetap bersabar dan bisa memanfaatkan dengan baik setiap kesempatan yang datang.
Eks pemain Borussia Dortmund itu memang tidak terlalu banyak memperoleh kesempatan bermain dari Jose Mourinho. Selain faktor adaptasi dengan lingkungan baru, Mkhitaryan juga sempat mengalami cedera sehingga menghambat usahanya untuk menembus tim utama United. Hal itu terbukti dari catatan statistik dimana Mkhitaryan baru main enam kali saja bagi United sejauh ini.
Sebagai seorang pemain senior di tim, adalah tugas Ibrahimovic untuk tetap memberikan rasa tenang bagi para juniornya. Maka tidak heran jika Ibrahimovic berani berbicara mengenai kondisi Mkhitaryan dan ia sangat yakin bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan segera menunjukkan kualitas terbaiknya di United.
Saya tahu siapa Miki, saya melihatnya setiap hari saat latihan. Jadi semoga ia bisa menunjukkan pada semua siapa ia yang sebenarnya dan punya kepercayaan diri untuk melakukannya. Ia sempat mengalami cedera dan sejak saat itu ia selalu berlatih keras, bersikap sangat profesional, sehingga ia harus tetap menanti kesempatannya tiba dan memanfaatkannya dengan baik ketika sudah saatnya, terang Ibrahimovic.
Miki adalah pemain berkualitas, sama seperti semua pemain di tim ini. Tapi mengenai siapa yang layak bermain tentunya terserah pelatih karena disini ia punya 25 pemain, jika saya tidak salah hitung.
United memboyong Mkhitaryan dengan harga yang tidak murah karena tergiur dengan prestasi dan kemampuannya. Tercatat, Mkhitaryan pernah empat kali menjuarai Liga Armenia bersama Pyunik, tiga kali juara Liga Ukraina bareng Shakhtar Donetsk, dan bermain trengginas semasa membela Dortmund meski disana ia hanya bisa mempersembahkan satu trofi dari Piala Super Jerman 2014.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi