Hasil Liga Prancis 2017: Nice vs Metz 0-0, Mandul Tanpa Balotelli

Skor Nice vs Metz ini tentunya sangat merugikan tuan rumah yang dengan ini gagal menjaga jarak dengan AS Monaco dan PSG, dua raksasa Liga Prancis yang tengah memburu posisi Nice di peringkat pertama.
Nice tentunya sangat diunggulkan untuk bisa mendapatkan poin penuh atas Metz. Absennya Mario Balotelli diperkirakan tidak akan menjadi masalah besar bagi pasukan Lucien Favre karena musim ini beberapa kali pula Balotelli absen namun mereka masih bisa meraih hasil positif. Dari jalannya pertandingan, Nice pun juga terlihat dominan atas tamunya tersebut.
Menit keenam, ada sebuah percobaan dari Plea namun sayangnya bola masih bisa diamankan oleh Didillon yang berdiri mengawal gawang Metz. Beberapa menit kemudian justru Metz yang nyaris membuka skor ketika Diagne gagal memanfaatkan sebuah peluang bagus di depan gawang Nice yang dikawal oleh Benitez.
Sulit menembus pertahanan Metz, pasukan Favre mencoba bermain dengan tingkat kesabaran yang lebih tinggi untuk memancing para pemain Metz keluar dari area pertahanan mereka. Sayangnya usaha itu tak terlalu berhasil karena disiplinnya skuad tim tamu dimana Nice tercatat hanya memiliki satu peluang bagus jelang akhir babak pertama melalui Cyprien.
Masuk babak kedua, Nice langsung meningkatkan intensitas serangannya. Cyprien dan Koziello yang menjadi pengatur permainan terlihat lebih aktif dalam menekan pertahanan Metz guna memudahkan kinerja Plea di lini depan. Sementara Metz juga terlihat beberapa kali mencuri peluang dari kelengahan pemain Nice seperti dari peluang yang didapat oleh Mollet di menit 58.
Gagal menembus pertahanan Metz membuat para pemain tuan rumah malah bermain dengan tidak beraturan. Situasi itu sempat dimanfaatkan beberapa kali oleh para pemain Metz untuk menekan Nice meski sayangnya tetap saja tidak ada gol yang bisa diciptakan. Kini, Nice akan berharap Marseille bisa mengganjal laju Monaco dalam pertandingan nanti agar mereka masih mendapatkan kenyamanan dalam memimpin klasemen.
Data Pertandingan:
Nice 0-0 Metz
Nice
Metz
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
40.
Walter Benitez

1.
Thomas Didillon

2.
Arnaud Souquet

25.
Ivan Balliu

31.
Dante

5.
Guido Milan

4.
Paul Baysse

6.
Simon Falette

32.
Malang Sarr
39

13.
Franck Signorino

21.
Ricardo Pereira

2.
Fallou Diagne
73

29.
Dalbert

23.
Chris Phillips

8.
Arnaud Lusamba (67)

24.
Renaud Cohade

26.
Vincent Koziello
75

19.
Florent Mollet (86)

25.
Wylan Cyprien

11.
Opa Nguette

14.
Alassane Plea (81)

17.
Habibou Diallo (80)

Substitutes
Substitutes
16.
Simon Pouplin

30.
David Oberhauser

15.
Patrick Burner

3.
Jonathan Rivierez

22.
Anastasios Donis (81)

7.
Gauthier Hein

23.
Alexy Bosetti

15.
Thibaut Vion (80)

33.
Vincent Marcel (67)

22.
Kevin Lejeune (86)

34.
Joakim Balmy

33.
Lemouya Goudiaby

35.
Hicham Mahou

34.
Youssef Maziz

Coach
Coach
Lucien Favre
Philippe Hinschberger
Referee
Venue
Bartolomeu Varela
Stade Allianz Riviera

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi