Hasil Liga Jerman 2017: Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt 3-0, Menang Mudah

Bermain di Allianz Arena pada Sabtu, 11 Maret, Robert Lewandowski mencetak brace untuk tiga poin mudah tuan rumah. Douglas Costa turut mencetak satu gol dalam skor Bayern vs Frankfurt. Berkah datang karena di saat bersamaan RB Leipzig dibunuh oleh Wolfsburg 0-1.
Klasemen Liga Jerman semakin mutlak dikuasai oleh Bayern Munchen. Di spieltag 24, Bayern Munchen resmi memimpin 10 poin dari pesaing terdekat, Leipzig. Ketika sang rival musim ini mendapatkan nol angka, pasukan Carlo Ancelotti dengan gampang menikam Frankfurt yang sejatinya cuma lima tingkat di bawah mereka. Namun, untuk meraih tiga poin, Bayern harus melihat suguhan spektakuler dari Mats Hummels.
Dalam laga perdana Jerome Boateng masuk starting XI sejak cedera, Bayern yang dominan selama 20 menit awal, terkesiap ketika Branimir Hrgota tampak melesat meninggalkan siapapun dan lolos dari sergapan Manuel Neuer. Ia tinggal berhadapan dengan gawang kosong. Namun, Hummels melakukan reaksi luar biasa, menyusul Hrgota dan melakukan penyelamatan bersih yang mengamankan gawang Die Roten dari kebobolan.

Eintracht Frankfurt tampak bisa menahan serbuan Bayern dengan formasi pasif mereka yang menumpuk lima bek, 5-3-2. Namun tujuh menit jelang turun minum gawang tim tamu terkoyak juga. Menerima umpan Thomas Muller, Lewandowski melanjutkannya dengan tembakan mematikan untuk gol perdana timnya. Kebekuan langsung cair oleh gol ke-20 Lewa musim ini di Bundesliga.
Belum juga Frankfurt menata diri, mereka langsung terpukul lagi. Tiga menit berselang, Bayern memperlebar jarak. Kali ini Douglas Costa yang mencatatkan namanya di papan skor. Winger asal Brazil itu menuntaskan bola David Alaba, dan menunjukkan kemampuannya bersaing di starting XI Bayern. Frankfurt bermain apik, tapi kebobolan dua gol di tiga menit membuat mereka dalam neraka.
Neraka yang diciptakan Bayern sangat mengerikan karena 10 menit babak kedua berjalan, Lewandowski sang monster mencetak gol ke-21nya musim ini, berkat bantuan Arjen Robben. Skor 3-0, Frankfurt tidak bisa mengejar apapun. Tim ini menderita lima kekalahan beruntun dan semakin jauh dari Eropa. Sementara Bayern, kini 10 angka di atas Leipzig.
Gol: Robert Lewandowski 38 dan 55, Douglas Costa 41

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi