Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea vs Swansea 3-1, Diego Costa Tajam Lagi

Skor Chelsea vs Swansea ini ditentukan oleh tiga gol dari pemain Spanyol milik Antonio Conte yang memastikan mereka masih bisa tetap mempertahankan jarak dengan para pesaing dibawahnya.
Chelsea sejak awal langsung memberikan tekanan bagus ke pertahanan Swansea. Benar bahwa tim asuhan Paul Clement mengalami perkembangan yang signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir namun keperkasaan mereka seolah tidak terlalu tampak disini. Menit 19, Cesc Fabregas sudah berhasil membawa The Blues memimpin setelah meneruskan umpan dari Pedro setelah ia bekerjasama dengan Hazard.

Tak berselang lama sebuah gol bunuh diri nyaris diciptakan Naughton ketika komunikasi yang kurang berjalan bagus dengan Fabianski nyaris berbuah mahal bagi Swansea. Setelahnya tekanan dari Chelsea terus mengalir deras ke pertahanan Swansea, termasuk peluang dari Fabregas di menit 27 dimana tendangan kerasnya masih bisa dihentikan oleh Fabianski. Menit 37, giliran Fabregas yang menyodorkan sebuah umpan matang namun tandukan Cahill masih melebar dari gawang Swansea.
Jelang babak pertama berakhir, Swansea bisa mengejutkan tuan rumah dengan sebuah gol penyeimbang. Dari sebuah situasi bola mati, Sigurdsson mengirimkan sebuah umpan terukur ke kerumunan pemain di kotak penalti Chelsea dan disana ada Fernando Llorente yang menyambar bola dengan tandukan kerasnya dan memaksa Courtois memungut bola dari gawangnya.

Melihat potensi bahaya dari tim tamu, Chelsea langsung tancap gas di babak kedua dan menghasilkan dua peluang bagus lewat tembakan Hazard yang ditepis Fabianski dan ada juga sepakan Fabregas yang menerpa mistar gawang. Chelsea harus menunggu sampai menit 72 untuk bisa mendapatkan gol keduanya ketika Pedro Rodriguez menghempaskan umpan dari Fabregas ke gawang Fabianski dengan indah dan membawa tuan rumah unggul 2-1.
Dalam kondisi seperti itu, Swansea yang perlu meraih poin di pertandingan ini bergegas untuk menyamakan skor lagi. Sayangnya hal itu malah meninggalkan lubang di pertahanan mereka dan harus dibayar mahal dengan gol ketiga Chelsea di menit 84. Adalah Diego Costa yang menjadi pemain Spanyol keempat yang sukses mengemas gol di laga ini berkat sodoran umpan dari Hazard.

Data Pertandingan:
Chelsea 3-1 Swansea (Fabregas 19, Pedro 72, Costa 84 / Llorente 45)

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi