Gigi Buffon: Italia Kadang Hanya Menang Beruntung

Terkini adalah yang terjadi dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 dimana Italia bisa mendapatkan kemenangan dengan cara yang menarik saat meladeni perlawanan dari tuan rumah Macedonia di Skopje.
Dalam pertandingan itu, Italia berhasil memimpin lewat gol Andrea Belotti ketika pertandingan masuk menit 24. Namun setelahnya, Italia sempat kolaps dan memberikan peluang bagi Macedonia untuk memukul balik mereka lewat dua gol dari Ilija Nestorovski dan Ferhan Hasani. Namun karena sudah memiliki mental yang tepat, Italia akhirnya bisa membalikkan keadaan lagi lewat dua gol dari Ciro Immobile.
Itu adalah pertandingan yang aneh. Kami bisa mencuri keunggulan namun kemudian kami tidak bisa menjaganya dengan cara yang tepat. Kami mengizinkan lawan untuk menciptakan banyak peluang dan itu adalah hal yang sebenarnya tidak biasa kami lakukan, terang Buffon.
Selain dari hasil tersebut, kami juga mengetahui fakta bahwa kami selalu memberikan hati dan jiwa kami di lapangan yang mungkin terkadang memberikan kami hasil yang lebih baik dibandingkan dengan apa yang pantas kami dapatkan. Giampiero Ventura mencoba untuk membantu kami dengan memberikan konsepnya dan bagaimana caranya memahami sepakbola.
Ketika kami membuat kesalahan, pertandingan yang harusnya bisa mudah kami menangi pun berubah menjadi sulit. Tapi sekarang kami sudah punya tujuh poin setelah tiga pertandingan dan kami harus meneruskannya.
Hasil di Skopje tersebut masih menempatkan Italia di peringkat kedua dibawah Spanyol. Kedua negara tersebut sama-sama mengoleksi tujuh poin dan akan bersaing ketat untuk mendapatkan satu tiket lolos otomatis menuju Rusia 2018. Tak akan ada yang mau menjalani babak play-off mengingat pertandingan seperti itu bisa menjadi sangat mematikan, sekalipun jika mereka hanya bertemu dengan tim kecil.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi