Gagliardini: Kami Tidak Beruntung

Gelandang berusia 22 tahun tersebut mengakui Nerazzurri sangat tidak beruntung harus mengakui keunggulan Giallorossi, dan walaupun mereka tampil dengan skuad terbaik namun ia mengakui jika timnya masih kalah kualitas dari tim asuhan Luciano Spalletti.

Terkadang beberapa hal berjalan sesuai dengan keinginan anda, namun terkadang tidak. Dan hal tersebut sayangnya terjadi kepada kami pada laga akhir pekan ini., ujar Gagliardini kepada media setempat.
Kami mencoba tampil penuh fokus, mencoba memenangkan pertandingan namun memang pada hari ini Roma tampil lebih baik dari kami dan kami sangat tidak beruntung harus menghadapi mereka yang berada dalam performa terbaik. Kami kesulitan bergerak tanpa bola, seharusnya kami mampu tampil lebih baik lagi.
Gagliardini diketahui baru saja bergabung dengan Inter pada bulan Januari lalu, yang direkrut dari Atalanta dengan status pinjaman dengan durasi 18 bulan dan akan dipermanenkan statusnya di Giuseppe Meazza pada akhir masa pinjamannya dengan dana transfer sebesar 17 Juta Poundsterling.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleBoateng Sebut Arsenal Beruntung Miliki OzilNext articlePhil Neville Tidak Segan Puji Zlatan Ibrahimovic

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sundul