Ferry Paulus Jual Persija Jakarta?

Ferry Paulus selaku Ketua Umum Persija kali ini tidak membantah bahwa kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Ia siap menjual sebagian besar saham tim Macan Kemayoran kepada pihak lain.
Kalau buat saya, bagaimana Persija bisa lebih baik ke depannya. Kalau sekarang menguasai (mayoritas saham) tapi tidak berprestasi, tidak memberikan sesuatu yang positif buat Persija, untuk apa juga? ucap Ferry Paulus beberapa waktu lalu.
Ferry Paulus juga tidak membantah bahwa salah satu pihak yang meminati Persija adalah I Gede Widiade, mantan manajer Timnas Indonesia U23 yang juga dikenal sebagai petinggi Bhayangkara FC.
Pak Gede salah satu alternatif yang sangat mumpuni, apalagi keberadaan Pak Gede di Bhayangkara FC kan juga bisa dibilang sudah terlalu kecil, ungkap Ferry Paulus.
Mudah-mudahan, karena salah satu investor juga bagian dari gengnya Pak Gede juga. Ada empat kandidat, itu bisa bersatu, bisa juga sendiri-sendiri, lanjut mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.
Saham I Gede Widiade di Bhayangkara FC saat ini memang bukan yang terbesar setelah dibeli oleh Polri beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, ada kemungkinan pengusaha berdarah Bali yang besar di Surabaya ini akan mengalihkan dananya untuk membeli saham mayoritas Persija Jakarta dari Ferry Paulus.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi